Senin, 05 November 2012

Dzikir dan Doa Bersama di Kantor Harian Medan Pos

Selama sebulan penuh, gedung dan kantor redaksi Harian Medan Pos melaksanakan zikir, doa dan wirid untuk mencari keberkahan Allah Swt. Wirid yang dilaksanakan Lembaga Perwiridan Yasin 41 Kali Al-Akromiyah pimpinan Tuan Abdul Haris Nasution juga sekaligus mendoakan kesehatan pimpinan Medan Pos DR. H. Ibrahim Sinik dan istri Hj. Yusmaniar dan mendoakan agar pemimpin redaksi Harian Medan Pos Farianda Putra Sinik, SE mendapat kekuatan dari Allah Swt dalam menjalankan tugas dan kepemimpinannya di harian kebanggaan kota Medan ini.
Tuan Abdul Haris Nasution didampingi Sekretarisnya Syafii Lubis, S. Pdi, dan juga para anggotanya yang terdiri dari para Al-Ustadz dan Al-Hafiz Al-Qur'an di mushalla Medan Pos Lantai II, Minggu (4/11) mengatakan, perwiridan ini sangat penting dilakukan untuk memohon kepada Allah Swt agar ummatnya mendapat perlindunganNya. Untuk mengambil berkahnya, perwiridan yang berkantor di Jalan Letda Sujono No 106 Medan ini, melaksanakan doa dan wirid selama 41 hari ke setiap orang yang meminta jasa lembaga ini untuk mengobatinya, termasuk gangguan ghaib apa saja yang meresahkan masyarakat.
"Kami hanya mengandalkan kekuatan doa dan dzikir untuk pengobatan, sudah banyak yang kami obati dan Alhamdulillah baik-baik semua". Jadi, melalui wirid ini doa dan usaha orang yang dimaksud akan diijabah. Tuan Abdul Haris Nasution juga mengundang masyarakat untuk datang kepada Lembaga Perwiridan Yasin 41 Kali Al-Akromiyah jika merasa mempunyai masalah dalam kesehatan, kehidupan maupun lingkungan pekerjaan, Insya Allah kami akan membantu".
medanpos2000@yahoo.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar